Product Review

Efek Samping Generos Untuk Nutrisi Otak dan Cegah Speech Delay

Sebagai orang tua, Bunda mengerti cara bagaimana membahagiakan buah hati. Berawal dari memberikan makanan bernutrisi, seperti sayur, buah, ikan, daging hingga kacang-kacangan. Kemudian menyeimbangkan dengan vitamin, salah satunya Generos. Suplemen ini bekerja untuk otak, sistem imun, dan pencernaan. Oleh sebab itu, efek samping Generos dapat mempengaruhi kecerdasan anak serta mencegah speech delay. Dengan demikian si kecil bisa tumbuh periang serta kreatif.

Sekilas tentang Generos pada ulasan sebelumnya, pasti membuat Bunda makin penasaran bukan? Kini saatnya mencari tahu lebih dalam tentang lima kandungan alami serta efek samping Generos terhadap perkembangan anak. Seperti diketahui bila bahan utama Generos terdiri dari pegagan atau biasa dikenal sebagai The Best Brain Tini yang telah diakui secara internasional dengan nama Gotu Kota. Kemudian Madu Hutan yang dihasilkan oleh jenis lebah raksasa atau Giant Bee. Tidak ketinggalan ikan sidat yang dikenal di Jepang bernama Unagi. Dilengkapi oleh mengkudu buah para dewa hingga temulawak.

Kelima bahan alami Generos bermanfaat dalam tumbuh kembang buah hati. Dimulai dari pegagan yang memiliki zat asiaticosida membantu dalam meningkatkan daya ingat, konsentrasi serta kewaspadaan. Lantas madu hutan dilengkapi dengan 3 probiotik yakni Lactobacillus kunkeei, Lactobacillus sp dan Lactobacillus vermiform. Ketiganya sangat baik dalam mengembalikan serta meningkatkan kemampuan cerna.

Komposisi paling spesialnya ialah ikan sidat yang kaya akan Omega 3 serta protein albumin. Kandungan ini berfungsi menumbuhkan neuron otak. Zat aktif dan mineral pada mengkudu juga turut serta dalam menangkal radikal bebas dan mencegah penyakit degeneratif. Terakhir yakni temulawak akan membuat otak buah hati makin terangsang. Berdasarkan itulah efek samping Generos baik bagi si kecil, terutama saat ada di tahap golden age.

Lantas bagaimana bisa efek samping Generos berperan dalam menutrisi otak serta speech delay dengan bahan alami di atas? Simak ulasannya berikut ini yuk Bunda!

1. Generos menutrisi otak

Komposisi Generos

Seperti diketahui bila nutrisi sangat penting dalam membantu perkembangan otak buah hati. Nutrisi memainkan peran utama untuk meningkatkan konsentrasi serta pembalajaran, utamanya ketika di tahap tiga tahun pertama.

Menurut Medical News Today, adapun kandungan nutrisi yang harus dicukupi untuk anak antara lain protein, karbohidrat, asam lemak tak jenuh, kolin, besi, tembaga, seng, vitamin A, B, C dan D, yodium serta selenium. Deretan gizi tersebut ada di dalam komposisi Generos, suplemen otak.

Salah satu contoh yakni komposisi ikan sidat dalam Generos mengandung vitamin B1 dan B2. Vitamin B1 atau disebut juga dengan tiamin penting untuk fungsi saraf. Sementara B2 atau riboflavin dapat memelihara sistem saraf serta meningkatkan fungsi penglihatan.

Sedangkan efek samping Generos berdasarkan kandungan protein pada ikan sidat ialah membentuk bagian dalam sel otak dan jaringan ikat di sekitarnya. Nutrisi ini juga menghasilkan sel-sel saraf baru yang memungkinkan otak anak tumbuh.

Dengan demikian, efek samping Generos terhadap otak ialah membantu buah hati untuk berpikir jernih, konsentrasi dan meningkatkan fungsi kognitif. Anyway Bunda, ini ada hubungannya pula dengan speech delay yang biasa terjadi pada anak-anak. Bagaimana bisa?

2. Mencegah speech delay

Teteskan Generos pada susu

Generos nutrisi otak berfokus membantu mengatasi gangguan speech delay atau biasa dikenal dengan keterlambatan berbicara, anak autis dan ADHD. Efek samping Generos dari kandungan bahan alaminya mampu mengasah kemampuan otak, terutama pada bagian linguistik sehingga si kecil dapat berkomunikasi dengan baik.

Sebagai informasi bahwa keterlambatan bicara ditandai dengan kesulitan menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan ide dan mengungkapkan sesuatu. Dengan demikian, lawan bicara sulit untuk memahami. Hal ini dapat berpengaruh pada kehidupan sosialnya, seperti kesulitan berinteraksi.

Dikutip dari Kids Health, salah satu penyebab dari speech delay pada anak adalah masalah oral-motorik. Ini diakibatkan oleh gangguan di area otak yang bertanggung jawab untuk berbicara. Biasanya juga disertai dengan gangguan makan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Bunda perlu memberikan stimulasi melalui kegiatan sehari-hari, disamping itu menyeimbangkan dengan nutrisi cukup. Selain dari makanan, juga membutuhkan Generos sebagai suplemen nutrisi otak.

Oleh sebab itu, Generos diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang kaya akan nutrisi penting. Misalnya saja zat asiaticosida pada pegagan yang mampu meningkatkan konsentrasi serta daya ingat. Si kecil yang awalnya pendiam serta pasif menjadi lebih periang dan komunikatif. Kemudian, omega 3 pada ikan sidat mampu mengatasi speech delay dengan bekerja pada bagian neuron.

Buah hati dengan gangguan speech delay juga membutuhkan zat anti inflamasi untuk menangkal radikal bebas pada otak. Ini terkandung dalam mengkudu yang memiliki zat aktif serta kaya akan mineral.

Seperti pada ulasan di atas bila speech delay erat kaitannya dengan gangguan makan. Anak cederung pilih-pilih terhadap makanan atau menjadi picky. Sebagai solusinya, Generos menyertakan temulawak sebagai bahan utama. Jenis rempah ini mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan nafsu makan sekaligus merangsang otak.

Efek samping Generos ialah mampu menutrisi otak sekaligus Bantu Anak Lancar Bicara melalui 5 bahan utama. Saatnya Bunda memberikan Generos ketika bangun tidur dan malam hari sebagai suplemen tambahan untuk memperkaya gizinya.

Sensasi rasa madu dalam Generos membuat si kecil ketagihan. Sertakan dalam susu atau makanan berkuah agar lebih mudah dikonsumsi. Akan tetapi, juga bisa dilarutkan dalam air hangat terlebih dahulu agar menjadi suplemen sehat bagi buah hati.

Nah, sebagai pembelajaran bagi Bunda, Generos menyediakan berbagai informasi mengenai produk, speech delay, hingga tips parenting melalui akun media sosial berikut ini:

Instagram: generos.id

Facebook: generos.id

Tiktok: generos.id

Youtube: Official Generos

Bersama Generos Anak Tumbuh Sehat Ceria!

You may also like...

Leave a Reply