Story

Bantu Anak Lancar Jalan, Generos Penuhi Nutrisi Buah Hati

Bunda pintar selalu memberikan nutrisi terbaik pada buah hati. Sebab ia masih dalam masa tumbuh kembang, maka membutuhkan makanan bergizi juga suplemen otak Generos.  Di masa golden age  anak belajar berbagai macam hal, mulai dari berbicara, merangkak, makan serta minum hingga berjalan. Untuk mendukung kemampuan itu semua, pastikan agar ia mendapatkan cukup gizi dan melatihnya.

Berbicara tentang kemampuan buah hati, salah satu yang terpenting ialah berjalan. Dengan melangkah ia dapat menjangkau apa yang diinginkan, bereksplorasi dan belajar banyak hal. Bunda tidak perlu khawatir jika si kecil belum bisa melakukan kegiatan ini, sebab masing-masing  anak memiliki kesiapan berbeda-beda. Beberapa ada yang memulai di usia 9 bulan, sementara lainnya baru berani berdiri pada 16 bulan. Dibutuhkan kesabaran bagi orang tua untuk melatih sembari memberikan si kecil suplemen otak Generos secara rutin dua kali sehari.

Mungkin dalam hati Bunda pernah berkata, “Kapan anakku bisa berjalan seperti lainnya?” Berhenti membandingkan buah hati ya, Bun. Sebab ia pasti akan berdiri dan melangkah jika telah siap. Hal terpenting saat ini ialah melatih keberanian dengan mengajarkannya menitih dari kursi, lemari, meja atau benda lainnya di rumah. Bisa juga mengajak bermain di luar ruangan, kemudian membantu ia berjalan secara perlahan-lahan. Di samping itu, imbangi dengan konsumsi nutrisi otak Generos yang memiliki kandungan bahan alami, seperti pegagan, ikan sidat, mengkudu, madu hutan dan temulawak. Perpaduan komposisi sehat tersebut mampu meningkatkan kinerja otak, terutama saraf guna mendukung aktivitas buah hati.

Well Bunda, Generos suplemen otak anak dipercaya oleh ibu pintar Indonesia sebagai nutrisi tambahan bagi buah hati. Berbagai review mengenai produk dapat ditemukan dengan mudah di platform media sosial maupun situs online. Namun yang terpenting ialah memastikan bahwa produk yang dibeli asli.

Generos terbuat dari 5 bahan alami

Sebelum Bunda membeli di marketplace, pastikan Generos suplemen otak sesuai ciri-ciri aslinya. Amati berbagai hal mengenai produk di situs resmi Generos, akun media sosial seperti Instagram, Facebook, Tiktok dan channel Youtube Generos. Sebab si kecil sangat berharga, hindari membeli Generos palsu yang justru dapat membahayakan buah hati.

Nah, sebagai bahan pertimbangan untuk Bantu Anak Lancar Jalan, ketahui dulu yuk Bun komposisi beserta nutrisi penting Generos suplemen otak agar tidak salah memilih produk. Langsung kita buka secara detail berikut ini!

1. Pegagan

Bunda sudah pernah mendengar tentang pegagan tidak? Itu lho jenis daun berukuran kecil. Walaupun berbentuk tiny, namun memiliki manfaat baik untuk otak anak. Buktinya, salah satu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Venena Kalra dari Himalaya and Development Center menerangkan bahwa tumbuhan ini mampu menstimulasi pertumbuhan otak.

Pegagan

Generos merupakan satu-satunya suplemen otak yang memiliki kandungan pegagan. Peran serta komposisi tersebut terhadap kemampuan jalan anak ialah kandungan zat asiaticosida didalamnya. Bila sebelumnya si kecil belum berani berdiri dan pendiam, dengan mengkonsumsi nutrisi tersebut secara rutin maka akan meningkatkan konsentrasi, kewaspadaan sekaligus daya ingat. Efeknya membuat buah hati lebih aktif, percaya diri dan berani.

Jadi, ketika Bunda mengajarkan cara berjalan, buah hati akan dengan mudah mengikuti arahan, lebih berkonsentrasi namun tetap waspada agar tidak terjatuh. Menakjubkan bukan, Bun?

2. Madu hutan

Komposisi madu tentu selalu ada pada berbagai suplemen anak, namun Generos memilih jenis madu hutan sebagai komposisi utamanya. Alasannya karena nektar dari Giant Bee ini kaya akan kandungan nutrisi penting untuk tubuh.

Madu hutan

Ketika anak mulai berlatih berjalan, biasanya dibarengi pula oleh rasa penasaran yang tinggi akan suatu hal. Tidak jarang bila ia bisa menelan dan memakan apapun yang ditemukan. Belum lagi keperluan energi guna mendukung aktivitas fisik. Oleh sebab itu, Bunda perlu menyiapkan berbagai makanan kesukaan dan Generos suplemen otak dengan manfaat 3 probiotik pada madu hutan.

Tiga probiotik pada madu hutan, seperti Lactobacillus Kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus vermiform sangat baik untuk meningkatkan kemampuan cerna manusia. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan mudah terserap, sehingga tumbuh kembang si kecil dapat berjalan secara optimal.

3. Ikan sidat

Jika biasanya suplemen otak anak menggunakan ikan salmon sebagai bahan utama, namun tidak untuk Generos. Vitamin otak ini justru memilih ikan sidat sebagai salah satu nutrisi penting. Kenapa bisa demikian?

Ikan sidat

Jadi gini, ternyata nih ikan sidat memiliki kandungan Omega 3 dan Protein Albumin lebih dari ikan salmon. Fakta menariknya, vitamin B1 didalamnya 25 kali lipat dari yang ada di susu sapi. Sedangkan vitamin B2 juga 5 kali lipat lebih banyak dari susu sapi.

Apabila dikonsumsi dengan takaran pas, ikan sidat pada Generos suplemen otak akan menumbuhkan neuron otak tidak aktif. Sementara itu, neuron otak yang berjumlah jutaan sangat berperan penting dalam berbagai kemampuan buah hati seperti berkomunikasi, daya ingat, kreativitas hingga berjalan.

Sebagai informasi bila ikan sidat cukup terkenal di Jepang dan dibudidayakan di Indonesia. Di Negeri Matahari Terbit, jenis ikan air tawar ini disebut dengan Unagi. Jika Bunda membelinya di pasar Jepang, Korea dan Cina harganya cukup fantastis, yakni 1 juta rupiah untuk 1 kilogram. Jadi, tanpa harus mengorek biaya mahal, ibu pintar bisa mendapatkan manfaatnya dari Generos suplemen otak.

4. Mengkudu

Ketika si kecil belajar berjalan, ia mulai aktif dan menyentuh berbagai macam benda. Sementara itu, ada ada banyak bakteri yang tanpa sengaja masuk ke dalam tubuh. Apabila dibiarkan, maka akan menjadi sumber penyakit dan membahayakan tubuh.

Mengkudu

Untuk mendukung kegiatan belajar berjalan, Bunda juga perlu memberikan Generos suplemen otak karena komposisi mengkudu mengandung bahan aktif, seperti Acubin, L. asperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon. Kandungan tersebut bersifat anti bakteri, sehingga tubuh si kecil bebas dari berbagai penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh mikroorganisme.

Belum cukup sampai di sana, mengkudu mengandung zat aktif lain seperti Scopoletin yang berfungsi memperbesar pembuluh darah, sehingga peredarannya lancar. Sedangkan kandungan mineral berfungsi menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit degeneratif maupun infeksi.

Maka Bunda tidak perlu ragu lagi akan Generos suplemen otak karena komposisi di dalamnya sangat bermanfaat untuk kemampuan berjalan si kecil. Pastikan untuk konsumsi secara teratur ya, Bun.

5. Temulawak

Temulawak

Wah, kalau curcuma sih sudah terbukti baik untuk kesehatan ya. Di Indonesia juga disebut dengan temulawak. Karena sednag aktif belajar berjalan, maka Bunda juga perlu memperhatikan sistem kekebalannya.

Temulawak mampu mencegah bakteri jahat yang menyerang sistem kekebalan. Penelitian membuktikan bila curcuma mampu mencegah beberapa tipe kanker, seperti prostat, payudara, kulit hingga usus besar. Satu lagi Bun, komposisi inilah yang berperan dalam meningkatkan nafsu makan dan rangsang otak, sehingga si kecil siap berdiri dan berjalan.

Bunda tidak perlu khawatir lagi jika si kecil belum bisa berjalan. Sebab kesiapan anak berbeda-beda, maka peran orang tua ialah terus mendukungnya dengan memberikan Generos suplemen otak 5 tetes 2 kali sehari untuk usia 9 bulan hingga 1,5 tahun dan 7-10 tetes 2 kali sehari di usia 1,5 hingga 6 tahun.

Generos nutrisi otak juga bisa dikonsumsi untuk anak usia sekolah hingga remaja 17 tahun. Cara pakainya yakni 11-16 tetes 2 kali sehari untuk 7-16 tahun dan 15-30 tetes pada usia 17 tahun ke atas. Usahakan untuk konsumsi Generos pagi setelah bangun tidur dan sebelum tidur.

Berbagai manfaat Generos untuk tumbuh kembang buah hati telah dibuktikan oleh ibu pintar seluruh Indonesia. Yuk Bun bersama Generos damping buah hati meraih impian!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *