Product Review

Membedakan Generos Asli dan Palsu, Berikut Perbedaannya Bunda

Sebentar lagi sudah akhir pekan nih. Apakah Bunda dan si kecil memiliki rencana bermain di luar? Pastikan agar selalu mempersiapkan pakaian yang sesuai karena sedang musim hujan. Tidak lupa pula beri buah hati Generos suplemen otak sebelum berangkat untuk memperkuat sistem imun. Di samping itu Generos dapat mengatasi speech delay, dan merangsang saraf otak agar anak semakin pintar serta aktif saat bermain. Akan tetapi, sebagai produk vitamin otak nomor satu, ibu pintar harus bisa membedakan Generos asli dan palsu, ya.

Generos dipercaya sebagai solusi bagi anak yang pemalu, pasif, gelisah dan malas makan menjadi lebih periang, aktif, meningkatkan daya ingat dan nafsu makan. Saking digemarinya oleh ibu pintar, tidak heran bila kemudian muncul versi tiruan. Untuk nenyikapi hal tersebut, Bunda perlu mencari tahu apa sih perbedaan antara Generos asli dan palsu?

Untuk membuktikan antara Generos asli dan palsu, saya membeli suplemen otak anak ini melalui distributor resmi di marketplace. Sebab si kecil di rumah memiliki masalah terkait kepercayaan diri, maka kali ini tidak mau membeli produk asal-asalan. Dari segi kamampuan bahasa, ia sudah mengerti banyak kosakata dan berbincang lancar untuk anak seusia 4 tahun. Terlebih juga tipe kritis, selalu ingin tahu serta suka membuat hal baru dengan puzzle-nya. Hanya saja kurang percaya diri, tidak suka bergaul bersama teman-teman, merasa waswas jika di sekolah hingga ketakutan.

Tentu saja masalah tersebut berpengaruh terhadap kemampuan sosialisasinya. Karena si kecil suka bermain sendiri di rumah dan masih bergantung pada orang tua, alhasil tidak memiliki ruang bergaul luas. Setelah mengenal Generos vitamin otak anak yang menawarkan komposisi bahan alami dengan 4 quantum proses, yakni seleksi bahan organik, ekstrasi, maserasi dan kombinasi, kini tidak perlu khawatir lagi. Namun penting dicatat bahwa ketika membeli produk melalui marketplace perlu berhati-hati, sebab Generos asli dan palsu hampir tidak memiliki perbedaan.

Usai mengamati produk sesampainya di rumah, berikut ini perbedaan antara Generos asli dan palsu. Simak baik-baik yuk Bun!

1. Mencari tahu mengenai produk

Generos vitamin otak anak

Sebelum membeli produk secara online, ketahui secara detail mengenainya. Terlebih jika itu merupakan suplemen otak, cari tahu tentang siapakah produsennya, lokasi produksi serta kantor pusat, nomor yang bisa dihubungi atau customer service, media sosial, bahan-bahan yang digunakan hingga manfaat.

Agar dapat membedakan Generos asli dan palsu, Bunda perlu tahu bahwa suplemen otak anak ini dikeluarkan oleh PT Quantum King Sulaiman. Ialah perusahaan resmi yang memproduksi sekaligus memasarkannya. Sementara itu, kantor pusat berlokasi di Mansion Garden Blok A5, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

PT Quantum King Sulaiman juga membagikan berbagai informasi menarik terkait detail produk, tips atasi gangguan speech delay, autisme, ADHD, parenting, aturan konsumsi Generos, hingga cerita menarik dari ibu-ibu pintar seluruh Indonesia melalui media sosialnya. Bunda bisa intip sekaligus follow akun berikut ini supaya dapat mempelajari mengenai produk asli.

Instagram: generos.id                                                                                               

Facebook: generos.id

Tiktok: generos.id

Youtube: Official Generos

Selain itu, Generos juga memiliki saluran Youtube resmi dengan berbagai program menarik, seperti Podcast Halo Bunda yang menghadirkan influencer untuk membagikan ilmu bermanfaat terkait parenting serta hal-hal menarik seputar dunia anak.

Nah, saat ada waktu luang sembari me time Bunda juga bisa mengikuti tayangan menarik lainnya untuk mengenal lebih dalam tentang Generos, testimoni dari ibu pintar serta tanya dokter seputar perkembangan buah hati.

Pastikan agar selalu menggunakan produk Generos asli dengan mencari tahu lebih dalam mengenai produk melalui berbagai sumber ya, Bun. Terlebih, nutrisi anak ini juga telah mempunyai akun-akun resmi yang selalu memberikan informasi up-to-date, sehingga bisa menjadi sumber rujukan terpercaya sebelum membelinya.

2. Perhatikan kemasan luar

Kemasan luar Generos

Setelah mencari tahu tentang produk melalui berbagai akun media sosial dan saluran Youtube resmi, Bunda tentu sudah memahami bukan ciri dari produk Generos asli? Dengan demikian bisa langsung membelinya dari berbagai situs marketplace karena Generos vitamin otak anak tersedia di berbagai platform.

Tidak berhenti sampai di sana, Generos asli dan palsu dapat dilihat pada bagian kemasan setelah produk sampai di rumah. Paket suplemen ditempatkan dalam kardus kecil dengan logo Generos asli dan dikemas serapi mungkin, tanpa ada suatu kerusakan.

Setelah bagian kardus di-unboxing, maka akan menemui produk Generos asli dalam kemasan berwarna biru tua berlogo Generos berwarna silver, memiliki bahan berkualitas dan berplastik rapat. Di samping itu juga dilengkapi oleh stiker hologram bertuliskan INDOJAMU sebagai segel.

Ucapan dari Generos

Ketika segel dibuka, Bunda disambut oleh tulisan manis dari Generos, “Bahasa adalah ekspresi terindah dari ananda kepada Bunda”. Membaca kalimat sesimpel itu saja sudah bikin senyum-senyum sendiri, lho Bun. Jadi makin yakin kalau suplemen otak anak ini adalah pilihan tepat untuk menemani tumbuh kembang buah hati.

Segel resmi Generos

Kemudian, dalam satu kotak kemasan memiliki dua produk yang disertai oleh ulasan sekilas mengenai Generos, komposisi serta aturan pakai. Informasi tambahan tersebut akan membantu dalam tata cara pemakaian suplemen serta menambah pengetahuan mengenai manfaat dari bahan-bahan dalam komposisi.

Jadi, apabila produk tidak sesuai dengan ciri-ciri di atas,  seperti kemasan kurang rapi, kotak biru tidak memiliki segel hologram, tanpa tulisan spesial dari Generos, hingga terdapat satu produk di dalamnya, maka perlu dipertanyakan keasliannya. Pastikan untuk teliti terlebih dahulu, ya.

3. Kemasan botol Generos

Kemasan botol Generos

Jika kemasan luar sudah sesuai dengan ciri-ciri aslinya, maka untuk membuktikan Generos asli dan palsu selanjutnya yakni memeriksa bagian botol. Jika kemasan kecil di dalamnya dibuka, maka akan menemukan botol berbentuk tabung berwarna putih.

Botol tabung berkapasitas 15 ml berisikan cairan suplemen dilengkapi oleh tutup kerucut. Bagian luarnya juga disertai oleh label resmi Generos berwarna biru tua.

Apabila sudah sesuai dengan ciri-ciri tersebut, bisa dipastikan bahwa produk yang diterima Bunda adalah asli. Namun jika tidak, perlu dipertanyakan kembali.

4. Teliti harga

Generos nutrisi otak anak

Bunda pasti senang dong jika membeli sebuah barang original tapi harganya murah? Hmm, namun hal itu perlu ditinjau ulang karena logikanya jika suatu produk asli tentu memiliki harga sesuai.

Begitu pula dengan Generos vitamin otak anak. Generos asli dan palsu dapat dilihat dari perbedaan harga. Produk asli dijual kisaran 375.000 hingga 400.000. Jika menemukan kurang atau lebih dari itu, maka skip saja ya, Bun.

Untuk mengecek soal harga, bisa langsung mengunjungi beberapa toko online distributor resmi dari Generos di berbagai marketplace. Nantinya dapat dibandingkan antara Generos asli dan palsu dari segi nominal.

Penting mengetahui antara Generos asli dan palsu. Sebab suplemen dikonsumsi oleh buah hati maka Bunda perlu berhati-hati dalam memilih produk. Pastikan meneliti dari berbagai aspek, utamanya ciri-ciri seperti pada ulasan di atas demi keamanan si kecil.

Sejauh ini Generos merupakan vitamin otak anak yang dipercaya oleh ibu pintar seluruh Indonesia. Berkat manfaat komposisinya, tumbuh kembang buah hati berjalan secara optimal. Terlebih ia juga mulai belajar bersosialisasi dengan teman, berkomunikasi sampai berani tampil di depan umum.

Untuk memaksimalkan perkembangan, pemberian Generos harus dilakukan secara rutin. 5 tetes dua kali sehari untuk si kecil berusia 9 bulan hingga 1,5 tahun, 7 sampai 10 tetes dua kali sehari bagi anak usia 1,5 sampai 6 tahun. Jika buah hati sudah memasuki usia sekolah, yakni 7 sampai 16 tahun, konsumsi suplemen 11 sampai 15 tetes dua kali sehari.

Sedangkan waktu tepat untuk mengkonsumsi yakni pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Bantu Anak Lancar Bicara dengan meneteskan suplemen secara langsung ke mulut atau bisa juga dilarutkan ke dalam satu sendok air hangat.

Bersama Generos Anak Tumbuh Sehat Ceria!

You may also like...

2 Comments

  1. Itu isinya 15 ml atau 30 ml ?

    1. masing-masing botol 15 ml kak. Satu dus dpt 2 botol, jdi 30 ml.

Leave a Reply