Fashion Maniac

Vintage Touch in Your Randomly Look

I don’t have any rules for being stylist. Sebab setiap perempuan memiliki gaya favorit yang berbeda. I do believe, every woman has her own style. Every woman is stylist. Sejatinya perempuan itu gila berpenampilan menarik sekalipun dia tomboy dan acuh, girls.

Well cause of that, saya nggak akan mengatakan jika outfit kali ini vintage style atau retro. I was just wearing them randomly karena nggak punya banyak waktu untuk pergi ke mall dan belanja online. Jadi, acara graduation kali ini emang benar-benar mendadak sekali. Bahkan saya belum gajian, sist.

Jadi, terhadap suatu fashion saya punya keyakinan. Apa yang membuat nyaman, maka itulah the best fashion that I wear. Menurut saya pribadi kulot adalah everlasting style. Yah, meski vakum beberapa dekade, namun keberadaannya mulai diakui kembali. Anyway, bawahan ini cocok banget untuk kamu yang memiliki ukuran XL, atau Extra S sekalipun. So, I will give it applause!

 

Nggak sengaja menemukan bawahan ini saat sedang windows shopping ke  a&r Collection. I don’t know why, I’m falling in love with all that brand products. Di sini kamu bakal menemukan fashion dari berbagai gaya, mulai dari vintage, retro, sampai bohemian style. So, you have to visit there and find your favorite fashion statement!

Dengan bahan kulot yang nggk begitu jatuh namun tebal dan dingin, I love this pants so much. Tanpa banyak aksen, dan nggak memiliki pattern apapun, dia masih terlihat manis dengan hiasan belt dan dua saku di kanan serta kiri. Ditambah lagi dengan warna soft purple yang eye catchy, jadilah look kali ini tidak sengaja terlihat sedikit vintage. Am I?

You may also like...

Leave a Reply