Fashion Maniac

Morphidae Boyfriend Jeans in 80’s

I am an ancient person. Meskipun banyak banget bermunculan tren-tren terbaru, tapi nggak tahu kenapa masih in love sama classic dan retro. Justru menurut saya style sekarang ini banyak yang mengadaptasi dari masa lampau, hanya saja sedikit dimodifikasi biar lebih relevan dengan era milenial.

Yup, people call me ancient. Sebab paling suka mengadaptasi fashion lawas baik dari majalah, maupun film. Bagi saya, nggak ada yang paling menyenangkan selain bereksperimen dengan style-style unik tapi nyaman. Nggak harus kekinian sih, yang penting eye catchy dan makes me comfy.

Jumper stripe dari J.J sengaja banget di-grab dari closet untuk memenuhi ide kali ini. Siapa sih yang nggak kenal dengan brand tersebut? Bisa banget didapatkan di setiap Department Store karena harganya yang terjangkau dan modelnya kasual.

Jadi desain pakaian dari J.J memang dikhususkan buat kamu yang nggak suka neko-neko dalam bergaya, tapi tetap bikin fashionable. Nggak perlu juga bicara soal bahan, sebab sebagian besar produknya dibuat dari material kaus dingin atau katun. So, it’s very simple and comfortable.

 

Kenapa memilih stripe black and white? Selain karena sedang jatuh cinta sama stripe, juga karena warna favorit. Jika nggak ada pilihan lain dan bimbang mau memadukan dengan warna apa, saya sih selalu ambil aman dengan comot warna-warna netral, seperti hitam, putih, coffee tone or navy.

Belakangan juga ingin sekali mix and match dengan boyfriend jeans, dan dapat dari produk Morphidae. Brand-nya memang masih asing di telinga, tapi sebenarnya sudah mulai ada sejak tahun 1968 dan di tahun 2012 turut memproduksi pakaian wanita.

Sebagai perusahaan garmen terbesar di Asia Tenggara, Morphidae sudah merambah pasar dunia dan memproduksi ragam produk fashion, mulai dari pakaian sampai celana. Nama yang diambil dari jenis kupu-kupu cantik tersebut sesuai dengan desainnya yang bikin wanita lebih percaya diri dengan style luwes dan classy.

Produk Morphidae kali ini saya dapatkan dari Department Store dengan harga yang very friendly karena brand favorit ini selalu  bagi-bagi diskon setiap bulannya, lho. Nah kesukaan para wanita banget, kan? Bisa juga ditemukan di berbagai online fashion store. Waktu awal lihat, mulai tertarik dengan warnanya yang biru, sejauh mata memandang langsung tersihir. Diluar dugaan, bahannya dingin dan very soft.

So, it’s not only soft jeans but also very smooth jeans. Simpel banget, cuma dilengkapi dengan dua saku di belakang, kanan serta kiri, ruang belt, dan size yang nggak begitu ketat. Finally I got my dreaming boyfriend jeans!

So, what do you think about my style, is it looked 80’s?

 

You may also like...

4 Comments

  1. Fashion writer yg satu ini emang makin hits kok~

    1. Hahaha, aku takut dikoreksi nih. banyak redundant-nya.

  2. ini nih celana yang pingin banget aku miliki. cuma di sini nggak ada yang jual. dan kalau beli online takut nggak pass. huhu semoga aku bisa segera memilikinya :O

    1. Hai, trima kasih sdh membaca.
      Boyfriend jeans bisa didapatkan di Morphidae, bisa dibeli di Dept Store atau scr online.
      Ada juga di Oclo, belanjanya lewat web atau ig nya.

Leave a Reply